2017-01-17

Pemberian Asuransi Jiwa Gratis Kepada 1.500 Pengemudi GrabBike

WanaArtha Life memberikan asuransi jiwa gratis senilai Rp30.000.000 kepada 1.500 mitra pengemudi GrabBike yang terpilih. Pemberian asuransi gratis ini memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kategori pemberian asuransi jiwa gratis terbanyak d

Jakarta, 27 Oktober 2016 – WanaArtha Life memberikan asuransi jiwa gratis senilai Rp30.000.000 kepada 1.500 mitra pengemudi GrabBike yang terpilih. Pemberian asuransi gratis ini memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kategori pemberian asuransi jiwa gratis terbanyak dalam satu hari. Pemberian asuransi jiwa gratis kepada 1.500 mitra pengemudi GrabBike tersebut dilakukan bertepatan dengan pembukaan Kantor Agen Universe 5 yang merupakan kantor agen (Agency Office) WanaArtha Life yang ke-82 di Ruko Times Square, Kawasan Andalucia, Gading Serpong.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen WanaArtha Life dalam mendukung tujuan inklusi keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menargetkan 75 persen masyarakat Indonesia telah memiliki asuransi di tahun 2019. Hasil penelitian dari OJK menunjukkan bahwa saat ini penetrasi asuransi di Indonesia kurang dari 12 persen. Asuransi jiwa gratis ini memberikan manfaat tambahan yang melengkapi program kesejahteraan dari GrabBike yang telah mencakup asuransi kecelakaan (Personal Accident) yang disediakan gratis oleh Grab. 

Yanes Y Matulatuwa, President Director WanaArtha Life, menyatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial WanaArtha Life dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya perlindungan asuransi dan ketersediaan asuransi serta perencanaan keuangan bagi semua pihak dari berbagai segmen. Kami pun bangga memperoleh rekor MURI dalam kategori pemberian asuransi jiwa gratis terbanyak dalam satu hari bagi para mitra pengemudi GrabBike. Hal ini menjadi sangat penting bagi para pengemudi ojek online, mengingat sebagian besar waktunya setiap hari dihabiskan di jalan untuk memberikan layanan transportasi yang  memiliki nilai tambah.”

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan, “Para mitra pengemudi GrabBike adalah tulang punggung dari industri transportasi. Kami memberikan pelatihan berkendara aman dan menyeleksi secara ketat calon mitra pengemudi kami untuk memastikan pelayanan transportasi yang aman dan terpercaya.  Kami juga percaya bahwa kami wajib berkontribusi dalam hal keselamatan dan kesejahteraan mereka, oleh karena itu kami sangat senang dapat mendukung inisiatif WanaArtha Life yang telah memberikan asuransi jiwa gratis untuk 1,500 mitra pengemudi GrabBike terbaik.”

Asuransi jiwa yang diberikan WanaArtha berupa biaya tambahan senilai Rp30.000.000 apabila tertanggung meninggal dunia sebab apapun. Layanan ini melengkapi program kesejahteraan dan keamanan yang sebelumnya sudah diberikan oleh Grab berupa asuransi kecelakaan gratis, pelatihan berkendara yang aman, penggunaan data telematika untuk memonitor dan mengurangi kebut-kebutan, dan penanganan medis kecelakaan tanpa uang muka ketika terjadi kecelakaan.

“Pemberian Asuransi Jiwa Gratis Kepada 1.500 Pengemudi GrabBike”

-

“”

-