2016-05-25

WanaArtha Life Cetak Rekor MURI

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dimeriahkan dengan mengadakan Pemberian Asurasi Mikro “Si Peci” secara gratis kepada 500 pengemudi becak. Ini sekaligus menjadi rekor pertama di Indonesia dan dicatatkan di Museum Rekor Dunia Indonesia (M

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dimeriahkan dengan mengadakan Pemberian Asurasi Mikro “Si Peci” secara gratis kepada 500 pengemudi becak. Ini sekaligus menjadi rekor pertama di Indonesia dan dicatatkan di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Hal ini merupakan bentuk kegiatan sosial untuk mengajarkan pentingnya asuransi kepada masyarakat menengah ke bawah, dimana asuransi tidak hanya untuk kalangan menengah ke atas saja. Tapi sekarang siapapun bisa memiliki asuransi dan perlu memiliki asuransi.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar secara simbolis menerima asuransi “Si Peci” dari Presiden Direktur WanaArtha Life Yanes Y Matulatuwa sebagai bentuk kepedulian WanaArtha terhadap masyarakat mikro di Kediri.

Asuransi Jiwa Mikro Si Peci ini adalah produk yang dikeluarkan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dengan uang santunan hingga Rp 25 juta. Kegiatan yang dilakukan WanaArtha Life ini sejalan dengan himbauan OJK untuk memberikan edukasi kepada masyarakat menengah ke bawah agar mereka sadar berasuransi. Kegiatan edukasi ini rutin dilakukan WanaArtha Life selama dua tahun terakhir, seperti kalangan akademisi di beberapa daerah. (Patar)

Senior Agency WanaArtha Life Agustin Widyawati membawa piagam penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) di halaman Balai Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (6/9). MURI memberikan piagam penghargaan dengan kategori pemberian asuransi gratis terbanyak pada penarik becak dengan jumlah peserta 520 penarik becak.

“WanaArtha Life Cetak Rekor MURI”

-

“”

-