31 Agustus 2020

Asuransi jiwa terbaik bagi milenial

Asuransi jiwa terbaik tidak hanya memiliki pelayanan yang bagus, namun juga memiliki produk yang cocok bagi milenial. Apa saja syaratnya?

Salah satu tantangan bagi generasi milenial adalah memiliki produk asuransi jiwa bagi dirinya sendiri. Memilih produk asuransi jiwa terbaik paling cocok bagi milenial memang tidak mudah, ada beberapa syarat agar sebuah produk asuransi bisa sesuai dengan generasi milenial. Banyak sekali Perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia menawarkan berbagai produk andalannya, namun tidak semua produk asuransi jiwa yang beredar di pasaran sesuai dengan kebutuhan milenial.

Ada beberapa syarat agar sebuah produk asuransi bisa sesuai dengan generasi milenial.

-

Milenilal mempunyai gaya hidup yang unik. Selain fitur-fitur menarik produk asuransi, kemudahan adalah salah satu yang di cari dari produk asuransi agar sesuai dengan kebutuhan milenial. Berikut adalah 5 syarat produk asuransi yang cocok untuk kebutuhan milenial.

5 syarat produk asuransi jiwa terbaik yang cocok untuk generasi milenial.

1. Fitur pembayaran yang memudahkan

Tidak hanya pelayanan, namun yang menjadi salah satu pertimbangan generasi milenial adalah fitur pambayaran yang memudahkan kaum milenial. Seperti tersedia cara pembayaran melalui debit rekening, atm, mobile banking atau melalui minimarket terdekat. Semakin banyak pilihan membayar premi semakin menarik bagi milenial.

2. Premi yang nyaman di kantong

Premi yang murah dengan manfaat yang maksimal tentu sangat menarik bagi milenial. Produk asuransi jiwa terbaik dengan premi murah biasanya tersemat pada produk yang murni perlindungan seperti Wana Multi Protector. Wana Multi Protector adalah produk asuransi jiwa murni dari WanaArtha Life yang besaran preminya mulai 300 ribu namun memiliki uang pertanggungan yang cukup besar. Anda bisa mendapatkan informasi lebih jauh mengenai produk ini www.wanaarthalife.com.

3. Polisnya harus fleksibel

Dijaman yang serba digital seperti saat ini dokumen yang bebentuk hard copy semakin dikurangi. Tidak hanya mengharuskan proses penyimpanan yang memerukan space yang besar namun juga keamanan. Tentu saja polis yang mempunyai ketebalan akan mempengaruhi kenyamanan pemegang polisnya. Belum polis untuk anak dan pasangan, tentu akan menjadi tantangan tersendiri dalam menyimpan dokumen tersebut. Carilah produk asurani jiwa terbaik yang memiliki fitur satu polis untuk satu keluarga, hal itu akan mempermudah Anda sebagai kaum milenial.

4. Pelayanan 24 jam

Pelayanan merupakan aspek yang tidak kalah penting. Disaat kita membutuhkan informasi secara cepat tentu sebuah perusahaan asuransi jiwa terbaik harus bersedia melayani selam 24 jam non stop. Sebagai salah satu Perusahaan asuransi jiwa terbaik 2019 WanaArtha Life memiliki pelayanan 24 jam yang bisa Anda manfaatkan kapan saja dan dimana saja.

5. Memiliki Layanan digital 

Layanan digital sangat diperlukan oleh kaum milenial. Seperti jika mereka ingin mengetahui status polisnya atau ingin mengetahui kapan terakhir mereka membayar polis, kurs mata uang jika polisnya menggunakan mata uang dollar, atau sekedar ingin tahu bagaimana tata cara mengajukan klaim, layanan sperti aplikasi digital tentu akan sangat membantu para milenial dalam mendapatkan informasi.

Nah itulah syarat yang perlu diperhatikan bagi Anda kaum milenial dalam memilih produk asuransi jiwa terbaik bagi Anda dan keluarga.

Milenilal mempunyai gaya hidup yang unik

-

Back
  • Share