3 September 2020

Asuransi Jiwa murni terbaik lindungi keluarga lebih maksimal

Asuransi jiwa murni terbaik memiliki kelebihan diantaranya premi yang relatif lebih murah namun memilliki perlindungan yang maksimal.

Banyaknya produk asuransi yang beredar di pasaran menjadikan kita memiliki banyak pilihan dalam menentukan asuransi apa yang ingin kita gunakan. Namun dengan banyaknya produk asuransi semakin menuntut kita untuk lebih pintar dalam memilihnya. Berbagai jenis produk asuransi jiwa murni terbaik yang beredar di pasaran umumnya dikelompokkan menjadi beberapa jenis; asuransi jiwa seumur hidup, asuransi jiwa berjangka, auransi unitlink, dan asuransi jiwa dwiguna.

Asuransi jiwa murni/tradisional memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan asuransi unitlink. Asuransi jiwa tradisional biasanya memiliki premi lebih murah jika dibandingkan dengan asuransi unitlink, namun memiliki uang pertanggungan yang relatif lebih besar. Jenis asuransi ini murni perlindungan jiwa bukan investasi, meskipun memiliki nilai tunai dari premi yang yang terbentuk.

3 jenis asuransi jiwa murni yang perlu Anda ketahui.

1. Asuransi jiwa seumur hidup (Whole Life Insurance)

Jenis asuransi jiwa murni yang satu ini memiliki masa perlindungan hingga 100 tahun (seumur hidup). Produk ini didesain untuk melindungi jiwa Anda dengan premi yang cukup bersahabat mulai dari 300 ribuan perbulan, namun memiliki uang pertanggungan yang cukup besar. Produk asuransi jiwa murni terbaik dari WanaArtha Life adalah Wana Multi Protector yang memiliki perlindungan seumur hidup (100 tahun). Produk ini dirancang untuk memudahkan nasabah dalam mengelola polisnya yaitu dengan satu polis untuk satu keluarga. Selain itu juga memiliki pilihan pembayaran premi yang fleksibel; dari 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun. Produk asuransi Wana Multi protector juga tersedia berbasis syariah.

2. Asuransi jiwa berjangka (Term Life insurance)

Seperti namanya Asuransi jiwa berjangka memiliki jangka waktu perlindungan; seperti 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun atau 20 tahun. Jenis asuransi ini memiliki premi yang paling murah jika dibandingkan dengan produk asuransi lain namun memiliki perlindungan yang maksimal. Wana Eazy Pro adalah salah satu contoh produk asuransi jiwa berjangka dari WanaArtha Life. Produk asuransi jiwa murni terbaik 2019 ini dirancang untuk Anda yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin memiliki perlindungan asuransi jiwa yang maksimal.

3. Asuransi Dwiguna (Endowment)

Asuransi jiwa dwiguna memiliki dua manfaat, yaitu manfaat perlindungan asuransi jiwa dan manfaat tabungan. Masa perlindungan jenis asuransi ini biasanya lebih singkat dari pada kedua jenis asuransi di atas. Pemegang polis asuransi dwiguna akan mendapatkan perlindungan selama masa asuransi dan jika terjadi risiko meninggal dunia karena kecelakaan, tertanggung akan mendapatkan uang pertanggungan sekaligus nilai tunai dari premi yang terbentuk.

Salah satu contoh produk asuransi dwiguna dari WanaArtha Life adalah Wana Makmur Pro dan Wana Savings Plus. Wana Makmur pro memiliki perlindungan lebih panjang dari Wana Saving Plus yaitu 10 sampai dengan 20 tahun, sedangkan Wana Saving Plus memiliki jangka perlindungan antara satu sampai dengan lima tahun. Kunjungi www.wanaarthalife.com untuk informasi mengenai produk WanaArtha Life lebih lengkap.


Back
  • Share